Pantai Angsana

by - April 12, 2018


Pantai Angsana adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di kecamatan Angsana Tanah Bumbu, Kabupaten Tanah Bumbu yang bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 5 jam perjalanan darat dari kota Banjarmasin. Tepatnya berada di belakang lokasi perkebunan kelapa sawit. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata yang tergolong masih baru namun saat ini sudah mulai dikembangkan oleh pemerintah setempat dan semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal.


MP Resort Angsana Beach terletak tepat di pinggir pantai Angsana. Hotel ini memiliki kolam renang yang dikelilingi taman tropis yang indah. Bagi Anda yang menyukai olah raga air hotel ini akan menjadi pilihan yang tepat. MP Resort Angsana Beach memiliki kamar yang dilengkapi dengan AC, LCD TV,  kamar mandi dalam dengan air panas dan dingin.
Untuk membuat liburan semakin menyenangkn MP Resort Angsana Beach juga menawarkan fasilitas rekreasi yang berbeda dan juga berbagai kegiatan yang lain seperti Karaoke Outdoor, Snorkeling,Banana Boat, Jetski, dan Perahu Kayak.


Lokasi : Pantai Angsana Kab. Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan

You May Also Like

0 comments